VISI

Menjadi Program Studi Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang inovatif, mandiri, dan berkarakter menuju edusocio-technopreneur di tingkat global.

MISI

  1. Menyelengarakan Program Pendidikan Bahasa Inggris yang menghasilkan lulusan yang professional, unggul, dan berkarakter.
  2. Menyelenggarakan Program Penelitian Pendidikan, khususnya Pendidikan bahasa Inggris yang professional, unggul, dan berkarakter.
  3. Menghasilkan karya akademik dan temuan-temuan yang bermakna dan berkualitas, khususnya dalam Pembelajaran Bahasa Inggris serta mempublikasikannya melalui jurnal ilmiah nasional dan internasional bereputasi.
  4. Menyelenggarakan Program Pengabdian Kepada Masyarakat dalam bentuk pelatihan, workshop, dan penataran lainnya untuk mendukung pembangunan sumber daya guru dan dosen Bahasa Inggris.
  5. Menyelenggarakan Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris sebagai upaya penguasaan suatu alat komunikasi global untuk mengakses, menggali dan mentransformasi ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkarakter.
  6. Meningkatkan koordinasi, komunikasi dan kerjasama dengan instansi terkait, baik di tingkat daerah, nasional, regional dan internasional dalam upaya meningkatkan kualitas Magister Pendidikan Bahasa Inggris.

TUJUAN PENDIDIKAN

Tujuan Umum
Menyelenggarakan Program Magister Pendidikan Bahasa Inggris yang memiliki relevansi dengan kebutuhan dan perubahan dalam masyarakat.

Tujuan Khusus
Menghasilkan lulusan Magister Pendidikan Bahasa Inggris FKIP Unsyiah yang professional, unggul, dan berkarakter sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Tujuan Strategis

  1. Menghasilkan lulusan tenaga pendidik untuk tingkat pendidikan tinggi dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris yang memiliki kompetensi pedagogik, kompetensi kepribadian, kompetensi sosial, kompetensi profesional, dan memiliki daya saing pada tingkat regional di Asia Tenggara.
  2. Menghasilkan produk penelitian dalam bidang Pendidikan Bahasa Inggris dan ilmu kebahasaan.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian pada masyarakat yang berhubungan dengan pendidikan, khususnya Pendidikan Bahasa Inggris.
  4. Menghasilkan gagasan, ide dan karya lembaga sebagai sumbangsih bagi pengembangan ilmu Pendidikan.
  5. Menghasilkan lulusan yang partisipatif dan terlibat aktif dalam penyampaian usul, rencana, rekomendasi yang berkaitan dengan pengembangan ilmu Pendidikan Bahasa Inggris kepada pemangku kepentingan.

https://mpben.fkip.usk.ac.id

Bagikan halaman ini